Sabtu, 29 Agustus 2009

FLU BARU : FLU KAMBING


FLU BARU : FLU KAMBING


Oyyy .. saya baru dapet informasi negh klu kata na ada flu baru gitu .. nama na flu mbe alias kambing .. koq makin aneh aja ya penyakit2 yang ada di dunia nie ?? jangan2 ntar jg ada flu king-kong gy ?? waddoohh ... kudu bikerpul negh ( haha ) buat temen2 yang baca blog saya ini, hati2 ya, jangan ampe sakit, apa gy penyakit yg aneh kayak flu mbe nie .. supaya kaga sakit, saya saranin segh, jangan cebok sembarangan ( Lhoooo?? ) :D


Di saat dunia masih sibuk membicarakan flu babi, di Belanda justru berkembang flu kambing. Virus ini terjadi hampir setiap musim panas. Beberapa kota yang terjangkit di antaranya Eindhoven dan Tilburg. Dokter di Belanda mengatakan flu kambing merupakan penyakit lokal dan berasal dari anjing, sapi, kambing, atau manusia. Gejala awal yang dialami penderita antara lain pusing, panas tinggi, dan muntah.

Selain warga Belanda, warga Indonesia ada juga yang sempat terinfeksi. Namun Departemen Kesehatan RI belum mengetahui adanya virus flu kambing. Meski dikatakan sebagai penyakit lokal, jika mengacu pada sumber berkembangnya virus, ada kemungkinan flu kambing juga bisa terjadi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar